Baku Tembak di Cipondoh, 2 Polisi Terluka & 2 Maling Motor Mati

Jum'at, 10 Juni 2016 - 21:06 WIB
Baku Tembak di Cipondoh,...
Baku Tembak di Cipondoh, 2 Polisi Terluka & 2 Maling Motor Mati
A A A
JAKARTA - Baku tembak antara anggota Polsek Pesanggrahan dengan komplotan pencuri sepeda motor terjadi di Jalan Bakti, Cipondoh, Kota Tangerang, sore tadi. Dua anggota polisi terluka, sedangkan dua bandit sadis pun tewas diterjang timah panas polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, dua pelaku perampok berhasil ditembak mati setelah meakukan perlawanan saat akan ditangkap. "Dua pelaku ini menyerang petugas dengan melepaskan tembakan. Serangan ini pun dibalas oleh anggota kita dengan tembakan pula," kata Awi Setiyono kepada wartawan Jumat (10/6/2016).

Awi menuturkan, dalam baku tembak tersebut anggota yang bernama Bripka Saefudin tertembak di perut dan Aipda Gofur tertembak di tangan kiri. "Identitas pelaku yang ditembak mati belum diketahui," ujarnya.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto menambahkan, kejadian berawal dari terpergoknya dua pelaku curanmor yang sedang melancarkan aksinya."‎Awalnya pelaku sedang mengutak atik sepeda motor dan dipergoki oleh dua anggota buser selanjutnya pelaku melarikan diri," ujar Kompol Afroni kepada wartawan, Jumat (10/6/2016).

‎Barang bukti yang disita petugas dari para pelaku ialah senjata api revolver rakitan, sejumlah peluru dan selongsong, sepeda motor, kunci letter T dan ponsel pelaku. Sementara, korban Bripka Saefudin dibawa keRS Omni BSD, sedangkan Aipda Syaiful Gofur dibawa ke RS Mulia Ciledug.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)