Warga Tanah Abang Tewas Ditikam Pencuri

Jum'at, 10 Juni 2016 - 08:44 WIB
Warga Tanah Abang Tewas Ditikam Pencuri
Warga Tanah Abang Tewas Ditikam Pencuri
A A A
JAKARTA - Seorang warga Jalan Kebon Pala III RT 08/13 No 6 Kel, Kebon Melati, Tanah Abang Jakarta Pusat tewas seketika saat berusaha mengejar pencuri. Ibrahim (44) mengalami luka cukup parah setelah ditikam pencuri yang menyatroni rumah tetangganya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menjelaskan, saat itu Nanang (24) pergoki
pencuri yang menyatroni rumahnya. Sontak Nanang berteriak dan membuat warga sekitar ikut mengejar pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor.

"Ibrahim ikut membantu mengejar pelaku," kata Suyatno kepada wartawan, Jumat (10/6/2016).

Suyatno melanjutkan, sampai di Jalan Kebon Pala III, pelaku melakukan perlawanan dan menusuk Ibrahim dengan menggunakan senjata tajam.

"Korban yang ditusuk ini dalam kondisi parah. Warga sekitar langsung membawa ke RS Pelni. Namun ketika tiba di sana nyawanya tidak tertolong lagi," lanjutnya. Jasad korban langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu kedua pelaku berhasil membawa kabur barang milik korban berupa satu unit laptop serta satu unit handphone merek Xiaomi.

"Mendapatkan laporan dari warga, anggota kami langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP, memeriksa para saksi dan juga mengecek rekaman CCTV sekitar untuk memburu para pelaku," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6791 seconds (0.1#10.140)