Orangtua Enno Tak Hadiri Sidang Lanjutan Hari Ini

Rabu, 08 Juni 2016 - 11:31 WIB
Orangtua Enno Tak Hadiri...
Orangtua Enno Tak Hadiri Sidang Lanjutan Hari Ini
A A A
TANGERANG - Kedua orangtua Enno Parihah (18), korban pemerkosaan dan pembunuhan tidak menghadiri sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi mahkota dari dua tersangka lainnya, Rahmat Arifin (24), dan Imam Hapriadi (24). Belum tahu alasan kedua orangtua Enno, Mahpudoh dan Arif Fikri tidak menghadiri sidang lanjutan Enno di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (8/6/2016).

Tidak hanya kedua orangtua Enno yang tidak hadir dalam sidang lanjutan ini, puluhan warga Serang yang kemarin melakukan demo juga saat ini tidak ada. Meski demikian, pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang masih disiagakan untuk menjaga jalannya persidangan.

Sidang lanjutan yang digelar secara tertutup untuk umum ini lantaran terdakwa Rahmat Alim masih di bawah umur. Selain dua saksi mahkota, ada tiga saksi dari penyidik kepolisian.

Saat ini sidang tengah berlangsung secara terutup di ruang sidang satu lantai dua PN Tangerang, dengan terlebih dahulu mendengarkan keterangan tiga penyidik. Sementara dua saksi mahkota masih menunggu di ruang tahanan pengadilan. (Baca: PN Tangerang Ricuh, Terdakwa Dipukuli Keluarga Enno)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)