Nilai Akademi Billy di Atas Rata-rata

Kamis, 02 Juni 2016 - 04:41 WIB
Nilai Akademi Billy di Atas Rata-rata
Nilai Akademi Billy di Atas Rata-rata
A A A
DEPOK - Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) mahasiswa Fakultas Ekonomis Universitas Indonesia (FE UI), Vinsensius Billy (22), termasuk di atas rata-rata. Hal itu diketahui berdasarkan catatan pihak kampus.

"Prestasinya di atas dua, jauhlah dari kata kritis nilai IPK yang di bawah dua. Sampai sejauh ini nilai yang bersangkutan diatas tiga," kata Kepala Pusat Departemen Kemahasiswaan FE UI, Pribadi Setianto di Depok, Rabu 1 Juni 2016.

Pribadi mengaku, awalnya tidak percaya kalau Billy meninggal dunia. Apalagi disebut Billy meninggal karena bunuh diri. Sepengetahuan dirinya, Billy tidak memiliki persoalan dengan temannya.

"Dari pribadi dan pergaulannya selama ini saya merasa juga dia tidak menimbulkan musuh," katanya.

Terungkapnya motif bunuh diri Billy diketahui dari keterangan sejumlah saksi. Sejak semester empat nilai akademiknya terus mengalami penurunan. Terlebih dalam waktu dekat dia akan menempuh ujian akhir.

"Dari keterangan saksi yang bersangkutan ada beban perkuliahan, dan nilai anjlok serta korban tertutup terhadap lingkungan sosial," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2742 seconds (0.1#10.140)