Jessica Sempat Stres akan Dipindah ke Rutan Pondok Bambu

Sabtu, 28 Mei 2016 - 00:51 WIB
Jessica Sempat Stres akan Dipindah ke Rutan Pondok Bambu
Jessica Sempat Stres akan Dipindah ke Rutan Pondok Bambu
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso menyebut kliennya itu sempat stres karena dipindahkan ke Rutan Pondok Mambu, Jakarta Timur.

Salah seorang kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo S menjelaskan, Jessica saat dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu mengalami tekanan. "Ini kan suasana baru ya tahap dua dari tahanan Polda dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu ini. Ya stres lah, stres ketakutan," jelas Yudi di Rutan Pondok Bambu Klas IIA, Jumat, 27 Mei 2016.

Meskipun begitu, Yudi mengatakan kliennya harus menncoba terlebih dahulu berada di Rutan Pondok Bambu."Dicoba dulu, tapi kan seharusnya lebih enak di sini dibandingkan tahanan Rutan Polda," tambahnya.

Menurut Yudi, Jessica belum ditempatkan di blok Rutan Pondok Bambu, karena harus masuk ke ruang masa pengenalan lingkungan (Mapenaling). Saat ditanya bagaimana kondisi fisik Jessica selama berada di tahanan, Yudi menyatakan kliennya turun berat badan.

"Baik baik saja, berat badannya turun enam kilogram. Dia di sini (Rutan Pondok Bambu) selama dua puluh hari ke depan. Mungkin satu dua minggu ke depan akan sidang kalau sidang kan penahanan diambil alih oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2530 seconds (0.1#10.140)