Kapolsek Teluknaga Nyaris Jadi Korban Perampokan

Sabtu, 21 Mei 2016 - 19:38 WIB
Kapolsek Teluknaga Nyaris...
Kapolsek Teluknaga Nyaris Jadi Korban Perampokan
A A A
JAKARTA - Kapolsek Teluk Naga Kompol Supriyanto nyaris menjadi korban perampokan dengan modus gembos ban di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (21/5/2016) pagi saat Kapolsek hendak ke kampus UI.

"Ya, tapi alhamdulillah saya baik-baik saja. Buktinya saya masih bisa nerima telepon kan," kata Supriyanto ketika dihubungi Sindonews, Sabtu (21/5/2016).

Saat diminta kronologis jelasnya, Supriyanto enggan membeberkannya. "Enggak usah ya mas. Saya baik-baik saja," tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Supriyanto saat itu tengah mengendarai mobil Nissan X-trail dari Serpong menuju kampus UI. Setibanya McDonald Tanjung Barat, korban merasa diikuti oleh pengguna sepeda motor, tetapi tidak dihiraukan olah korban.

Pada saat korban putar arah di Rancho mau ke kampus UI tepatnya di depan rumah makan padang diketok kaca mobilnya oleh pelaku dengan mengatakan ban mobilnya kempes tetapi tidak dihiraukan oleh korban.

Kemudian datang pelaku lainnya dari belakang dan mengatakan ban mobilnya kempes tetep tidak dihiraukan oleh korban. Bahkan hal tersebut terjadi sampai empat kali.

Para pelaku sempat berhenti di depan mobil korban yang jaraknya kurang lebih 20 meter dan korban sempet teriak serta minta tolong Satpam PT Caraka dengan mengatakan satpam tangkap itu penjahat. Mendengar teriakan itu pelaku langsung kabur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9609 seconds (0.1#10.140)