JPO Tol BSD Roboh, PT Jasa Marga Siagakan Petugas

Senin, 16 Mei 2016 - 10:04 WIB
JPO Tol BSD Roboh, PT Jasa Marga Siagakan Petugas
JPO Tol BSD Roboh, PT Jasa Marga Siagakan Petugas
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga membantu pengguna lalu lintas yang hendak menuju kawasan Tangerang-Merak melalui twitt info pasca-robohnya JPO di KM 7 ruas Tol BSD, Tangerang. Ini dilakukan karena pengelolaan ruas tol tersebut bukan di bawah tanggung jawab PT Jasa Marga.

"Di TKP itu pengelolaannya bukan PT Jasa Marga. Tapi kita tetap membantu memudahkan informasi bagi pengguna jalan tol," ungkap AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru, Senin (16/5/2016).

Diwmawan menuturkan, untuk kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan tol yang akan menuju ke arah ruas jalan tol tersebut, pihaknya telah membantu menyampaikan informasi melalui twitter @PTJASAMARGA, call center Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC) 14080, Variable Message Sign (VMS)/Rambu Lalu Lintas Elektronik.

"Selain membantu penyebaran informasi, kami juga telah menyiagakan petugas di lapangan pada titik-titik kemacetan di ruas jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga yang terkoneksi dengan ruas tol tersebut," ujar Heru kepada wartawan lewat keterangan persnya, Senin (16/5/2016).

Sementara itu, berdasarkan informasi dari @TMCPoldaMetro kondisi di Tol Serpong -Jakarta lengang. Kepadatan mulai terjadi di dekat pintu tanah kusir. Meskipun begitu, imbas robohnya JPO itu juga dirasakan pengguna jalan non tol. Jalur Pamulang Ciater- Eyang Ageng lalu lintas terpantau padat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5052 seconds (0.1#10.140)