Balap liar, Puluhan Joki dan Sepeda Motor Diamankan Polisi

Minggu, 15 Mei 2016 - 10:51 WIB
Balap liar, Puluhan...
Balap liar, Puluhan Joki dan Sepeda Motor Diamankan Polisi
A A A
JAKARTA - Sebanyak 22 sepeda motor disita polisi lantaran dipakai remaja tanggung untuk melakukan aksi balap liar di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selain sepeda motor, polisi juga mengamankan puluhan ABG yang diduga sebagai joki balap liar.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Nasution mengatakan, polisi menerima keluhan maraknya aksi balap liar di kawasan Pasar Minggu, Jaksel. Lantas, pada Minggu (15/5/2016) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB, polisi mengerahkan 36 anggota Polsek Pasar Minggu menyisir kawasan rawan balap liar.

"Kami susuri Jalan Raya Ampera, Jalan Raya TB Simatupang, Jalan Raya Mangga Besar, dan Jalan Raya Pasar Minggu untuk mengantisipasi terjadinya balap liar dan tawuran ataupun miras narkoba," ujarnya pada wartawan, Minggu (15/5/2016).

Saat menggelar operasi, kata Zaky, polisi berhasil mengamankan 22 sepeda motor yang dipakai remaja tanggung untuk balapan liar di jalanan tersebut. Motor yang memiliki knalpot dengan suara keras pun dicopot dan diganti dengan knalpot standarnya.

"Semua sepeda motor yang diamankan sebanyak 22 unit. Sedang puluhan pemilik kendaraan itu kami bina, bagi remaja kami panggil orangtuanya agar anak tak lagi melakukan perbuatan berbahaya itu," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)