Soal Penjaringan Cagub, Gerindra Terus Pantau Semua Calon

Senin, 09 Mei 2016 - 09:19 WIB
Soal Penjaringan Cagub, Gerindra Terus Pantau Semua Calon
Soal Penjaringan Cagub, Gerindra Terus Pantau Semua Calon
A A A
JAKARTA - Soal penjaringan bakal calon gubernur yang dilakukan Partai Gerindra, sejumlah calon terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Partai Gerindra mengaku terus memantau seluruh bakal calon gubernur tersebut.

Salah satu nama bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang terjaring dan menjadi fokus DPD Partai Gerindra DKI Jakarta yaitu Syafrie Syamsudin.

Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik menilai nama Syafrie sudah masuk sejak rapat pertama dengan kader DPD bulan Desember yang lalu.

"Teropongan Gerindra enggak hanya saat dia aktivitas atau enggak aktivitas. Tapi ada aktivitas secara silent. Kita lihat respon publik juga enggak ada resistensi dan ke partai juga enggak ada. Jadi dia ini silent," ujar Taufik, Senin (9/5/2016).

Menurut Taufik, Syafrie sudah bergerak secara diam-diam dengan berkomunikasi kepada sejumlah tokoh. Bahkan dirinya sudah menjalin komunikasi dengan komunitas dan masyarakat.

"Kami kan bebaskan calon internal kita komunikasi dengan caranya sendiri. Jadi kami enggak sembarang mengambil penilaian," tutup Taufik.

Perlu diketahui, Syafrie Syamsudin merupakan Purnawirawan Letnan Jenderal TNI. Syafrie pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Pertahanan Indonesia pada 2010-2014.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)