Jual Kaus Bergambar Palu Arit, Pemilik Toko Diamankan

Senin, 09 Mei 2016 - 00:32 WIB
Jual Kaus Bergambar Palu Arit, Pemilik Toko Diamankan
Jual Kaus Bergambar Palu Arit, Pemilik Toko Diamankan
A A A
JAKARTA - Intelgab Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya mengamankan seorang pemilik toko penjual kaus Kreator dengan logo palu arit di More Shop Blok M Square lantai 1 Blok A No 29-30 dan Toko More Shop Blok M Mall L.A 62 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Inf Heri Prakoso membenarkan kejadian tersebut. "Ya betul tadi sore diamankan Kodim dan Polres Jaksel," kata Heri ketika dihubungi Sindonews, Minggu (8/5/2016).

Heri melanjutkan, berdasarkan keterangan dari Anggi, karyawan Toko More Shop Blok M Square, kaus tersebut sudah ada sekitar tiga bulan sejak dirinya bekerja dengan MI, sang pemilik toko tersebut.

"Barang bukti yang kita amankan berupa satu lusin kaus kreator berlogo palu dan arit serta Bapak MI dibawa ke Polsek Kebayoran Baru, Jaksel guna penyelidikan selanjutnya. Barang berasal dari Bandung," lanjutnya.

Pihak Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya terus melakukan langkah antisipasi terkait kabar HUT Partai Komunis Indonesia (PKI). "Kegiatan ini merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh TNI dan Polri untuk mengantisipasi kegiatan yang sudah beredar tentang HUT PKI," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)