Balita Hanyut di Gorong-gorong Ciputat Ditemukan

Minggu, 08 Mei 2016 - 20:35 WIB
Balita Hanyut di Gorong-gorong Ciputat Ditemukan
Balita Hanyut di Gorong-gorong Ciputat Ditemukan
A A A
TANGERANG - Seorang bocah berusia empat tahun, Daniel yang terseret arus air di gorong-gorong depan BRI Ciputat Jalan Ir.H. Juanda, Kelurahan Rempoa Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya ditemukan. Sebelumnya, korban sempat hilang dan baru empat jam kemudian ditemukan satu kilometer dari lokasi awal.

Jasad warga kelurahan Rempo RT 1/1, Ciputat Timur itu baru diketemukan pada 18.30 WIB setelah sebelumnya warga telah berusaha mencari sejak pukul 14.30 WIB, Minggu (8/5/2016) siang.

Seorang saksi mata, Ismail Umar yang juga warga sekitar mengatakan, sekira pukul 14.20 wib saat hujan turun, korban bermain bersama tiga orang rekannya di gorong-gorong tempat lokasi kejadian. Mereka tidak ada yang mengawasi.

“Tiba-tiba korban masuk ke dalan gorong-gorong tersebut, kemudian saksi menghubungi Polsek Ciputat,” kata Kompol Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel.

Selanjutnya, sekira pukul 15.30 WIB, delapan personel dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan datang ke lokasi kejadian.

“Baru sekitar pukul 18.30 WIB, korban ditemukan satu kilometer atau di dekat tempat kursus Bahasa Inggris LIA dari lokasi kejadian dalam keadaan sudah meninggal,” terang Mansuri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)