Adjie Pangestu Babak Belur Dikeroyok Massa

Sabtu, 07 Mei 2016 - 20:26 WIB
Adjie Pangestu Babak Belur Dikeroyok Massa
Adjie Pangestu Babak Belur Dikeroyok Massa
A A A
JAKARTA - Dua penjahat jalanan babak belur dikeroyok massa saat beraksi di Jalan Deplu Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tadi pagi. Kedua pelaku Adjie Pangestu (19) dan Setio Sesario (20) dalam keadaan babak belur diserahkan ke Polsek Pesanggrahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni menjelaskan, korban perampokan para pelaku ialah Jabaruddin (26) yang saat itu sedang menunggu ojek motor untuk kembali ke kontrakannya di Kreo, Tangsel. Saat itulah, dua pelaku yang mengendarai motor matik bernopol B 3799 BPT menghampiri korban.

Salah seorang pelaku turun dan mengalungkan celuruit ke leher korban. "Pelaku meminta agar korban menyerahkan uang dan handphone bila tidak lehernya akan dilukai," jelas Afroni, kepada wartawan Sabtu (7/5/2016).

Belum sempat merampas harta milik korban, sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu melakukan pertolongan. Kedua pelaku pun panik dan bergegas kabur.

Warga pun tak tinggal diam, mereka mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil menangkap Adjie Pangestu dan Setio Sesario. Geram dengan ulah pelaku, massa pun menghakimi pelaku hingga babak belur.

"Dari tangan pelaku disita celurit, parang, pisau kecil, dan sepeda motor milik pelaku. Keduanya akan dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6252 seconds (0.1#10.140)