Truk Terjebak di Saluran Air, Jalan Jagakarsa Tak Bisa Dilintasi

Senin, 02 Mei 2016 - 12:46 WIB
Truk Terjebak di Saluran...
Truk Terjebak di Saluran Air, Jalan Jagakarsa Tak Bisa Dilintasi
A A A
JAKARTA - Akibat beban yang cukup berat, truk fuso bernopol BG 8117 AO terjebak di saluran air di Jalan Raya Jagakarsa, Jakarta Selatan. Akibat peristiwa itu, truk bermuatan kayu itu menutupi jalanan sehingga tidak bisa dilintasi kendaraan.

Kanit Patko Polsek Jagakarsa Iptu Darsono mengatakan, peristiwa itu terjadi Senin (2/5/2016) siang, sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, sebuah truk melintas di Jembatan Saluran Air yang ada di Jalan Raya Jagakarsa.

Namun, saat berada di tengah jembatan saluran air, jembatan tersebut ambles dan ban belakang truk pun tersangkut. "TKP persis di depan Masjid Al Wikoyah. Ban belakang truk fusonya ambles ke dalam saluran air. Akibatnya, jalanan itu tertutupi," ujarnya pada wartawan, Senin (2/5/2016).

Menurut Darsono, akibat amblesnya truk tersebut di saluran air, jalan Raya Jagakarsa tak bisa dilalui. Polisi pun telah berjaga dilokasi untuk mengalihkan arus lalu lintas yang padat. Truk fuso pun masih di lokasi menantikan proses evakuasi.

"Jalan Raya Jagakarsa menuju arah Jalan M Kahfi 1, dan Jalan Paso serta ke Kantor Kelurahan Jagakarsa ditutup dan dialihkan ke Jalan Kebagusan Raya. Sementara kendaraan yang mengarah ke Jalan Kelapa Hijau dan arah pasar Lenteng tersendat dan diberlakukan satu arah," tuturnya.

Dia pun mengimbau, pada pengendara untuk mengambil jalur alternatif sementara dan tak melalui Jalan Raya Jagakarsa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)