Mengeluh Sakit Dada, Jessica Diperiksa Dokter Jantung

Rabu, 27 April 2016 - 14:15 WIB
Mengeluh Sakit Dada, Jessica Diperiksa Dokter Jantung
Mengeluh Sakit Dada, Jessica Diperiksa Dokter Jantung
A A A
JAKARTA - Lantaran kerap mengeluh sakit di bagian dadanya, tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, yakni Jessica Kumala Wongso diperiksa dokter jantung di tahanan Polda Metro Jaya.

"Iya Jessica diperiksa dokter jantung, diperiksa radiolog juga untuk menilai hasil pemeriksaan dokter umum. Kan dia mengeluh sakit dadanya," ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak pada wartawan, Rabu (27/4/2016).

Menurutnya, polisi sudah memeriksa keluhan Jessica. Bahkan, jantung Jessica pun ikut diperiksa untuk memastikan tak ada indikasi penyakit yang diidapnya itu.

Selain dada, kata Musyafak, Jessica pun mengeluh kalau tangannya kerap sakit saat diangkat ke atas. Setelah diperiksa, diketahui kalau Jessica hanya mengalami nyeri pada otot-ototnya saja.

"Hasil pemeriksaan, baik jantung dan kesehatannya itu masih dalam batas normal. Kami rontgen juga dia masih normal. Kami simpulkan fisik Jessica baik dan sehat, sudah kami buktikan dengan pemeriksaan itu. Nyeri dan sakit itu karena regangan otot saja," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)