Warga Senen Sempat Dengar Ledakan Sebelum Kebakaran

Sabtu, 23 April 2016 - 17:13 WIB
Warga Senen Sempat Dengar Ledakan Sebelum Kebakaran
Warga Senen Sempat Dengar Ledakan Sebelum Kebakaran
A A A
JAKARTA - Warga sekitar kebakaran di Senen, Jakarta Pusat mengaku sempat mendengar ledakan sebelum kebakaran terjadi. Dalam kebakaran tersebut sebanyak 51 rumah terbakar dan seorang ibu menjadi korban.

"Saya lagi buang air, kayak bunyi tembakan. Saya kira apaan. Langsung pada panik tuh warga. Terus pada bubar semua," kata Dede di lokasi, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2016).

Dede yang juga rumahnya hangus terbakar itu mengaku belum mengetahui akan tinggal dimana. Barang-barang pun ludes dilalap si jago merah.

"Mau nyelamatin barang sudah panas semua. Jadi enggak bisa. Nanti belum tau mau tinggal di mana, disini ada saudara di rumah susun," tandasnya.

Pantauan di lapangan, api sudah berhasil dipadamkan. Sementara korban meninggal yaitu Ibu Siti Nurjannah yang terjebak setelah mencoba menyelamatkan anaknya dievakuasi.

Berdasarkan info di lokasi, satu keluarga Siti Nurjanah menjadi korban. Namun yang tewas hanya Siti Nurjanah yang sedang hamil delapan bulan.

Sementara, suami dan anak SIti Nurjana mengalami luka bakar di tangan. Korban luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7198 seconds (0.1#10.140)