Banjir Jakarta, 2 Remaja Terseret Arus Kali Krukut

Kamis, 21 April 2016 - 14:50 WIB
Banjir Jakarta, 2 Remaja Terseret Arus Kali Krukut
Banjir Jakarta, 2 Remaja Terseret Arus Kali Krukut
A A A
JAKARTA - Dua remaja bernama Anggi (14) dan Siswanto (17) hanyut di Kali Krukut, Mampang, Jakarta Selatan. Keduanya hanyut saat air kali itu tengah meluap akibat hujan deras yang mengguyur kota Jakarta.

Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo mengatakan, polisi menerima laporan adanya dua remaja hanyut di RT 02/04, Gang 2 Poncol Jaya, Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2016) pagi tadi.

"Saat itu, korban Anggi berniat menyeberang dari Kuningan Barat ke Jembatan yang sedang dalam perbaikan di kali Krukut. Jembatan itu tidak mempunyai batasan besi pengamannya kiri kanan," ujarnya pada Sindonews, Kamis (21/4/2016).

Menurutnya, lantaran air yang meluap itu begitu kencang dan deras, korban pun jatuh terpeleset dari jembatan ke dalam kali. Lantas, korban Siswanto yang bekerja di proyek bangunan sekitar lokasi mencoba menolong korban.

"Siswanto tak dapat meraih korban, keduanya lalu hanyut terbawa arus kali yang deras," tuturnya.

Hingga kini, tambah Priyo, polisi bersama tim SAR dan pihak kelurahan tengah mencari kedua orang remaja tersebut di tiap sudut kali Krukut. Pencarian dilakukan menggunakan perahu karet pula. Namun, hingga siang ini kedua remaja tersebut belum juga ditemukan keberadaannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)