Pegawai Notaris Ditemukan Tewas dan Dibakar

Senin, 18 April 2016 - 22:25 WIB
Pegawai Notaris Ditemukan Tewas dan Dibakar
Pegawai Notaris Ditemukan Tewas dan Dibakar
A A A
BOGOR - Warga Tanahsereal, Kota Bogor digegerkan dengan tewasnya seorang pegawai notaris di dalam kamar indekosnya. Korban diduga dibunuh dan mayatnya berusaha dibakar oleh pelaku.

Solihin (32) pegawai salah satu kantor notaris ditemukan tewas dalam kondisi terbakar di kamar indekosnya Gang Sahabat RT 04/05, Kelurahan Cibadak, Tanahsareal, Kota Bogor, Senin (18/04).

Informasi diperoleh menyebutkan, jasad Solihin pertamakali ditemukan tetangga korban yang melihat di kamar indekosnya terdapat api disertai kepulan asap pada pukul 04.00 WIB.

“Saat itu yang melihat pertamakali suami tetangga, kemudian teriak kebakaran. Warga yang mendengar langsung berhamburan keluar rumah dan berusaha memadamkan api,” ujar Ny Astuti alias Tuti (62) warga setempat saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (18/4/2016).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, setelah api dipadamkan, warga menemukan jasad warga Banjarnegara, tersebut sudah terbujur kaku dan hanya mengalami luka pada bagian kaki.

“Beruntung warga cepat memadamkan api, sehingga saat ditemukan korban hanya mengalami luka bakar, tapi sudah enggak bernafas,” ungkapnya.

Saat dievakuasi kondisi kamar korban berantakan dan sejumlah barang berharga milik korban seperti televisi, sepeda motor pada hilang. “Iya anehnya barang-barang milik korban tidak ada,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Wasino Alqorin mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyidikan terkait kasus temuan mayat pegawai notaris yang penuh luka di tubuhnya.

“Tapi dugaan sementara korban karena sesak nafas karena terjebak dalam kamarnya yang terbakar. Namun demikian kita masih menunggu hasil pemeriksaan petugas forensik,” ungkapnya.

Petugas forensik RS Bayangkara Polres Bogor Kota, Bambang menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara, selain luka bakar di pinggang hingga kaki, di tubuh korban juga ditemukan beberapa luka akibat benda tumpul.

"Di bagian belakang kepalanya terdapat luka akibat benda tumpul. Di leher kiri ada dua luka tusukan. Ini bakal lebih jelas penyebab lukanya jika dilakukan autopsi,” paparnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4911 seconds (0.1#10.140)