Sambangi BNN, Hasnaeni Mau Tes Urine

Selasa, 12 April 2016 - 20:31 WIB
Sambangi BNN, Hasnaeni Mau Tes Urine
Sambangi BNN, Hasnaeni Mau Tes Urine
A A A
JAKARTA - Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Bakal calon gubernur DKI yang disebut sebagai wanita emas ini ingin melengkapi persyaratan KPU untuk menjelani tes urine di BNN.

"Ini untuk memenuhi syarat dari KPU jika nanti saya dapat maju sebagai calon Gubernur DKI," kata Hasnaeni di BNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa (11/4/2016).

Hasnaeni menambahkan, selain untuk memenuhi syarat pencalonan gubernur, tes tersebut merupakan salah satu bentuk komitmennya untuk menyatakan perang terhadap Narkoba

"Kita ketahui ya saat ini kan Narkoba menjadi ancaman serius untuk bangsa Indonesia. Makanya dengan ini juga kami menyatakan perang terhadap Narkoba. Ini juga merupakan bagian dari pemberantasan Narkoba," tambahnya.

Namun saat mendatangi laboratorium BNN, Hasnaeni diberitahukan bahwa di lab tersebut sudah tidak melayani tes urine masyarakat umum.

"Sejak tahun lalu, lab BNN hanya untuk projusticia. Kalau untuk masyarakat umum ada di rumah sakit besar," kata Kombes Pol Slamet Pribadi Kabag Humas BNN.

Meskipun begitu Slamet memberikan apresiasi kepada Hasnaeni yang sudah ada keinginan melakukan tes narkoba.

"Patut diapresiasi ya. Baru ibu Hasnaeni saja sepertinya yang mendatangi BNN untuk melakukan cek," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)