Mobil Truk Pengangkut Oli Terguling di Cawang

Selasa, 12 April 2016 - 10:50 WIB
Mobil Truk Pengangkut Oli Terguling di Cawang
Mobil Truk Pengangkut Oli Terguling di Cawang
A A A
JAKARTA - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Tol Dalam Kota (Dalkot) Kilometer 02 arah Cawang, Jakarta. Mobil truk bermuatan oli tampak terguling di Tol Dalkot arah Cawang.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2016), mobil berwarna putih itu terguling ke arah kiri. Sehingga, ban sebelah kanan terangkat ke atas.

Berdasarkan foto yang diunggah ke akun @TMCPoldaMetro sekitar pukul 10.05 WIB, mobil dengan nomor polisi B 9602 LP itu tampak menutupi sebagian badan jalan. Sehingga arus lalu lintas tersendat.

Namun, saat ini kecelakaan itu sudah ditangani pihak kepolisian dan PT Jasamarga. Kini para petugas juga tengah mengevakuasi mobil truk pengangkut oli itu.

"Penanganan kecelakaan Truk B 9602 LP muatan oli yang terguling di Tol Dalkot KM 02 arah Cawang. Lalin padat," kicau akun @TMCPoldaMetro.

Bahkan dua jalur ditutup sementar guna mempermudah proses evakuasi mobil tersebut. Kini, mobil itu sudah berhasil berdisi setelah dua mobil derek dikerahkan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)