Jadi Korban Tabrak Lari, Pasangan Suami Istri Kritis

Minggu, 10 April 2016 - 21:33 WIB
Jadi Korban Tabrak Lari, Pasangan Suami Istri Kritis
Jadi Korban Tabrak Lari, Pasangan Suami Istri Kritis
A A A
TANGERANG - Pasangan suami istri kritis setelah menjadi korban tabrak lari di dekat pusat perbelanjaan AEON Mall, BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Polisi kini tengah memburu pelaku tabrak lari berdasarkan pelat nomor mobil yang terjatuh.

Saksi mata Sigit Herporabowo mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Minggu (10/4/2016) sekitar pukul 15.30 WIB. Pasangan suami istri yang belum diketahui identitas itu tiba-tiba saja ditabrak oleh mobil dengan nopol B 196 NAS.

“Kedua korban langsung terpental dari sepeda motornya. Suaminya menderita patah tulang enggak bisa bangun, istrinya kritis enggak sadar,” kata Sigit. Sigit menjelaskan, tidak ada kejahatan yang sempurna.

Karena pelat nomor mobil pelaku terjatuh karena menabrak pasutri tersebut. Oleh warga setempat korban dilarikan ke RS Eka Hospital.

Sementara itu Kasat Lantar Polres Kota Tangsel AKP Agus Suparyanto mengatakan,akan mengecek ke Eka Hospital. “Tetapi kalau melihat TKP itu bukan merupakan wilayah hukum kami, perbatasannya kan di Sungai dekat The Breeze itu,” terangnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)