Penculikan di Tanjung Priok Diduga Masalah Utang Piutang

Jum'at, 08 April 2016 - 16:04 WIB
Penculikan di Tanjung Priok Diduga Masalah Utang Piutang
Penculikan di Tanjung Priok Diduga Masalah Utang Piutang
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan, motif penculikan terhadap pengusaha wanita, Puspita Widyasari (42) itu diduga terkait masalah utang piutang. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki kasus penculikan tersebut.

"Saat ini lagi dikembangkan. Insyaallah kita tangkap semua pelakunya," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti pada wartawan, Jumat (8/4/2016).

Menurutnya, polisi sudah membekuk enam pelaku penculikan itu. Saat ini, pelaku tengah digiring ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Polisi menduga masih adanya pelaku lain dalam kasus penculikan tersebut. "Enam orang sudah dalam proses, sudah dalam proses perjalanan," tuturnya.

Krishna menerangkan, untuk sementara ini polisi menduga motif penculikan dan penyekapan itu dilatari masalah utang piutang antara korban dengan pelaku.

Namun, polisi akan mendalami lagi motif sebenarnya pelaku menculik dan menyekap korban tersebut. "Motif bisa macam-macam, pastinya dalam hal apapun tak boleh melakukan tindak pidana," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6740 seconds (0.1#10.140)