Datang dari Bekasi, Daud ke Atrium Senen untuk Bunuh Diri

Jum'at, 08 April 2016 - 15:35 WIB
Datang dari Bekasi, Daud ke Atrium Senen untuk Bunuh Diri
Datang dari Bekasi, Daud ke Atrium Senen untuk Bunuh Diri
A A A
JAKARTA - Aksi bunuh diri dalam pusat perbelanjaan kembali terjadi. Kali ini Daud Bambang Gunarso (55) nekat terjun bebas dari lantai 6 Atrium Senen, Jakarta Pusat, tadi siang.

Warga Bekasi ini pun tewas seketika di lokasi kejadian dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya. Kapolsek Senen Kompol Kasmono mengatakan, bunuh diri yang dilakukan Daud ini terjadi pada Jumat (8/4/2016) sekitar pukul 12.15 WIB.

Berdasar keterangan sejumlah saksi, korban datang ke mal tersebut mengendarai mobil Toyota Rush warna hitam."Sebelum terjun, korban terlihat berjalan mengelilingi lantai 6. Dan tak berselang lama korban terjun bebas hingga ke lantai dasar," kata Kasmono kepada wartawan tadi siang.

Kasmono menuturkan, kerabat korban telah diberitahu terkait kematian Daud. Dari penuturan kerabat korban diketahui Daud sudah lama memiliki penyakit kanker yang tak kunjung sembuh.

"Dugaan ini jadi pemicu korban mengakhiri hidup. Korban ini belum menikah, dan salah satu orang tuanya juga meninggal bunuh diri beberapa tahun silam. Kemungkinan korban depresi," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)