Jelang Final Piala Bhayangkara, Polisi Perketat GBK

Minggu, 03 April 2016 - 14:14 WIB
Jelang Final Piala Bhayangkara, Polisi Perketat GBK
Jelang Final Piala Bhayangkara, Polisi Perketat GBK
A A A
JAKARTA - Menjelang pertandingan final Piala Bhayangkara 2016 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, polisi perketat keamanan.

Berdasarkan pantauan Sindonews, dari arah Kalimalang, Jalan MT Haryono tepatnya di depan halte busway Badan Narkotika Nasional (BNN) tampak petugas kepolisian bersiaga sambil ikut mengatur arus lalu lintas yang mulai padat.

Tak hanya di jalan arteri, petugas juga tampak bersiaga di ruas jalan tol dalam kota yang mengarah ke Senayan. (Baca: Ratusan Viking Asal Depok Serbu Gelora Bung Karno)

"Ya, kami (polisi) lagi pengamanan untuk piala Bhayangkara di Senayan. Personel disiagakan hampir di seluruh Jakarta," kata petugas kepolisian yang berjaga di Semanggi, Minggu(3/4/2016).

Selain itu, Jembatan Penyebrangan Orang ( JPO) pun tak luput dari penjagaan aparat kepolisian lantaran suporter mulai berdatangan. (Baca: Ada Pertandingan Arema Cronus vs Persib, Lalin di Senayan Padat)

Di Pancoran misalnya, tiga motor yang melintas nampak membawa atribut Maung Bandung. Petugas berpesan kepada mereka agar selalu tertib. "Yang tertib ya. Jangan pada berantam," pintanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5929 seconds (0.1#10.140)