Libur Panjang, Tol Jakarta-Cikampek Padat

Jum'at, 25 Maret 2016 - 00:21 WIB
Libur Panjang, Tol Jakarta-Cikampek Padat
Libur Panjang, Tol Jakarta-Cikampek Padat
A A A
JAKARTA - Libur panjang akhir pekan dimanfaatkan sebagian warga Jakarta untuk berlibur ke luar kota. Akibatnya, arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek, padat.

Dikutip dari akun twitter @PTJASAMARGA pada Kamis (24/3/2016) malam, arus dari Pancoran-Cawang padat, kepadatan arah Cikampek dan arah TMII.

Menurut petugas PT Jasa Marga, Achmad, kepadatan terjadi karena peningkatan volume kendaraan dari sekitaran Halim hingga KM 19. Selepas itu lancar.

"Padat kembali di Cikarang Utama sampai rest area KM 39, selepasnya lancar mengarah ke Cikampek," ujar Achmad saat dihubungi Sindonews.

Sementara, Juru Bicara PT Jasa Marga Tol Jakarta-Cikampek Iwan Abrianto mengatakan, sampai saat ini kondisi arus lalu lintas di ruas Jakarta-Cikampek mulai mengalami kepadatan dan nyaris tak bergerak. Tepatnya, bagi kendaraan yang akan menuju arah Cikampek.

"Kepadatan terjadi sejak mulai masuk dari Halim sampai dengan rest area KM 19, Tambun, Kabupaten Bekasi," ungkap Iwan seperti dikutip dari Okezone.com.

Menurut Iwan, kepadatan disebabkan antrean kendaraan yang hendak masuk ke dalam rest area. Selain itu, jumlah volume kendaraan yang meningkat dari hari-hari biasanya.

"Sampai masuk shift 2 sekira jam 21.00 WIB, peningkatan volume kendaraan tercatat sekitar 10 persen," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5303 seconds (0.1#10.140)