Dihajar Ninja, Pejalan Kaki Tewas Seketika

Kamis, 24 Maret 2016 - 10:12 WIB
Dihajar Ninja, Pejalan Kaki Tewas Seketika
Dihajar Ninja, Pejalan Kaki Tewas Seketika
A A A
JAKARTA - Seorang pejalan kaki tewas seketika ketika sedang menyeberang di Jalan Saharjo, Jakarta Selatan. Korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas setelah tubuhnya terpental ditabrak sepeda motor Kawasaki Ninja yang ditumpangsi sepasang remaja.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (24/3/2016) dinihari.

Saat itu, korban tengah berjalan kaki di Jalan Saharjo dan hendak menyebrangi jalanan. Namun, tiba-tiba saja datang sepeda motor Kawasaki Ninja bernopol B 3534 SXV dengan kecepatan tinggi.

"Korban tertabrak sepeda motor tepat di depan Warung Komando Koramil Tebet," ujarnya saat dikonfirmasi Sindonews, Kamis (24/3/2016).

Menurutnya, korban terpental dan tewas seketika di lokasi dan mayatnya langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sedang dua pengendara motor, yakni Bayu Imanto dan Nuraini Azahra juga mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Agung, Jakarta Selatan.

"Pengemudi Bayu luka lecet di pelipis, sedang penumpangnya Nuraini luka di bagian wajah dan hidungnya berdarah. Keduanya sedang menjalani perawatan di rumah sakit," tuturunya.

Berdasarkan penyelidikan, tambah Budi, polisi menemukan adanya unsur kelalaian dari pengemudi. Sebab, pengemudi motor itu berkendara dengan tidak hati-hati dan melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Diduga karena tidak hati-hati dan konsentrasi saat mengemudi. Saat ini masih kami dalami," pungkasnya.

PILIHAN:

Pemerintah Tidak Akan Tutup Transportasi Online

Dituding Partai Penjilat, Nasdem: Enggak Usah Dibahas, Malu Bahasnya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3445 seconds (0.1#10.140)