Todong Clurit ke Nur Azizah, 2 Pemuda Diringkus Polisi

Minggu, 20 Maret 2016 - 10:21 WIB
Todong Clurit ke Nur Azizah, 2 Pemuda Diringkus Polisi
Todong Clurit ke Nur Azizah, 2 Pemuda Diringkus Polisi
A A A
JAKARTA - Dua warga Setu, Cipayung, Jakarta Timur diringkus polisi setelah melakukan penodongan terhadap wanita bernama Nur Azizah dengan clurit. Pelaku bernama Fahrulrozi (20), dan Widi Perdana Putra (15) kini meringkuk di dalam sel.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Nur yang tengah berjalan kaki di Jalan Swadaya Raya, Cipayung, Jakarta Timur tiba-tiba dipepet dua pelaku.

"Saat itu, korban sedang ingin berangkat bekerja. Tapi, kedua pelaku datang dan menodongnya menggunakan arit," katanya kepada Sindonews, Minggu (20/3/2016).

Saat ditodong senjata tajam itu, sambung Husaima, korban diminta untuk menyerahkan tasnya yang berisi barang-barang berharga. Namun, hal itu bukannya membuat Nur ketahukan tapi malah berani melawan kedua pelaku. Korban dan pelaku terjadi saling tarik-tarikan tas.

"Lalu saat melihat ada anggota (patroli) melintas, korban berteriak maling. Anggota lalu menangkap kedua pelaku itu," kata Husaima.

Kini, kedua pelaku telah dijebloskan ke dalam penjara. Polisi tengah memeriksa kedua pelaku lantaran diduga lebih dari satu kali melakukan penodongan itu.

PILIHAN:

Gunakan Aset Pemda, Lulung Minta Teman Ahok Segera Angkat Kaki

Wanita Emas Sebut Ahok Bikin Warga Jakarta Tidak Tidur Nyenyak
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0949 seconds (0.1#10.140)