Razia Lokalisasi, Polisi Temukan Golok dan Alat Kontrasepsi

Sabtu, 19 Maret 2016 - 11:50 WIB
Razia Lokalisasi, Polisi Temukan Golok dan Alat Kontrasepsi
Razia Lokalisasi, Polisi Temukan Golok dan Alat Kontrasepsi
A A A
TANGERANG - Petugas Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Jumat (18/3/2016) sekitar pukul 21.40 WIB melakukan razia dalam menciptakan kondisi yang kondusif di sekitar area lokalisasi Dadap dan Perancis, Kosambi.

Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto yang ikut turun dalam patroli tersebut menyatakan, sasaran dari operasi itu adalah mencegah terjadinya pencurian berat, peredaran senjata api, senjata peledak, narkotika, senjata tajam, serta tindakan kriminal lainnya yang dikategorikan pelanggaran pidana.

“Kami berjumlah 36 orang, terdiri dari 16 dari Polsek, delapan dari Koramil, sembilan dari Satpol PP, dan tiga dari Pokdar," ujar Kapolsek, Sabtu (19/3/2016).

Saat operasi cipta kondisi dilaksanakan di lokalisasi Dadap Ceng In, dengan sasaran kafe, PSK, pengunjung kafe, dan pengguna jalan dengan hasil tidak ada kafe yang buka. "Dadap tidak ada yang buka kafenya pas kita ke sana," katanya.

Kegiatan dilanjutkan ke tempat lokalisasi Pondok Jagung di Jalan Raya Perancis Desa Jatimulya, Kosambi, pettugas mengamankan pemilik kafe yang masih beroperasi.

"Di Kafe Karaoke Siantar kami mengamankan 10 wanita pekerja pelayan kafe, selanjutnya diserahkan ke Satpol PP Kosambi untuk dilakukan pembinaan," katanya.

Hasil dari operasi secara keseluruhan, banyak ditemukan penjual minuman tuak oplosan, 80 botol miras berbagai merek. "Alat kontrasepsi 900 pieces, golok yang ditaruh di bawah kasur, 30 liter minuman oplosan tuak dan kartu remi 11 set," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8570 seconds (0.1#10.140)