Selama Ditahan, Jessica Ogah Bergaul dengan Sesama Tahanan

Jum'at, 18 Maret 2016 - 16:33 WIB
Selama Ditahan, Jessica Ogah Bergaul dengan Sesama Tahanan
Selama Ditahan, Jessica Ogah Bergaul dengan Sesama Tahanan
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso tersangka dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin tak bergaul dan tertutup selama berada di Rutan Polda Metro Jaya. Jessica lebih banyak menghabiskan waktu di perpustakaan membaca buku.

Direktur Tahanan Dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengatakan, cukup kesulitan mengatasi Jessica selama berada di rutan. Pasalnya, Jessica tak pernah mau bergaul dengan tahanan lainnya.

Bahkan, saat diajak mengobrol anggota Polwan, Jessica pun tak pernah mau berbicara."Jessica orangnya memang begitu. Tak mau ngobrol dengan tahanan lain, introvert. Itu yang buat kita sulit korek informasi dari dia," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (18/3/2016).

Barnabas mengaku, kerap menugaskan anggota Polwan untuk menemani Jessica selama di tahanan. Namun, Jessica pun tak banyak bicara. Dia tampak lebih suka menyendiri. Termasuk melakukan aktivitas olahraga.

"Jessica olahraga sendiri, sebelum tahanan lain olahraga, dia bangun duluan. Saat tahanan lain olahraga, dia malah balik ke bloknya," kata Baranabas. Meski demikian, selama di tahanan kondisi Jessica baik-baik saja.

Seperti diketahui Jessica ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya, terkait kematian Mirna pada Jumat 29 Januari 2016 pukul 23.00 WIB Sabtu sekitar pukul 07.45 WIB, Jessica dibekuk petugas di Hotel Neo, Mangga Dua Square, Jakarta Utara.(Baca: Jessica Wongso Ditangkap di Hotel)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4610 seconds (0.1#10.140)