Rajin Mencuri Tas, 2 Preman Ditembak Polisi

Jum'at, 18 Maret 2016 - 12:21 WIB
Rajin Mencuri Tas, 2...
Rajin Mencuri Tas, 2 Preman Ditembak Polisi
A A A
JAKARTA - Dua pencuri yang kerap mencuri di minimarket ditembak peptugas Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku Regi Riadi (28) dan Andi (29) ambruk diterjang timah panas polisi lantaran melawan saat akan ditangkap.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, penangkapan terhadap Regi dan Andi ini bermula dari laporan karyawan minimarket di Jalan Swadarma Raya RT 05/03, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Korban kehilangan tas berisi uang, handphone dan dompet.

Hasil pemeriksaan CCTV akhirnya petugas mendapati ciri-ciri dan identitas pelaku pencurian."Modusnya mereka ini berpura-pura buang air di toilet minimarket. Selanjutnya, mereka mencyuri harta benda milik karyawan minimarket yang tersimpan di gudang," kata Afroni, Jumat (18/3/2016).

Afroni menuturkan, para pelaku yang merupakan preman di Pamulang ini tanpa diduga melawan saat akan ditangkap."Kami terpaksa menembak kaki kedua pelaku karena mereka melawan," tuturnya.

Kini, pedua pelaku itu mendekam ditahanan Polsek Pesanggrahan dan dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)