Simpan Sabu di Bra, Ini Pengakuan Susan

Kamis, 17 Maret 2016 - 00:02 WIB
Simpan Sabu di Bra, Ini Pengakuan Susan
Simpan Sabu di Bra, Ini Pengakuan Susan
A A A
JAKARTA - Seorang kurir narkoba jenis sabu diringkus polisi di Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Kurir sabu bernama Susan (31), mengaku salah memilih menjadi kurir barang haram itu.

Kepada petugas Susan mengaku awalnya hanya berusaha mencari uang tambahan bagi kedua anaknya. Namun ia salah memilih pekerjaan sampingannya itu. (Baca: Simpan Sabu Dalam Bra, Susan Diringkus Polisi)

"Pak saya dijebak, disuruh ke Menteng antar amplop dan tidak tahu kalau didalamnya uang buat beli narkoba," kata Susan di tahanan Polsek Senen, Jakarta Pusat, Rabu 16 Maret 2016.

Susan mengaku, awalnya disuruh mengirimkan sebuah amplop kepada pembeli. "Saya disuruh ngantar doang pak, tidak tahu kalau itu barang haram. Saya beneran enggak tahu pak," tambahnya.

Susan menjadi janda setelah ditinggal suaminya pergi. Selain menjadi kurir, Susan juga sempat menggunakan sabu untuk menghilangkan rasa suntuk karena permasalahan pribadi.

Sebelumnya diberitakan polisi menangkap Susan lantaran kedapatan membawa sabu di dalam bra saat hendak mengantarkan kepada pembeli di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa 15 Maret 2016.

PILIHAN:

Gerindra Tuding PPSU Kumpulkan KTP untuk Ahok
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7724 seconds (0.1#10.140)
pixels