Dituduh Jual Anak, Ayah Mirna Laporkan Kuasa Hukum Jessica

Rabu, 16 Maret 2016 - 19:22 WIB
Dituduh Jual Anak, Ayah Mirna Laporkan Kuasa Hukum Jessica
Dituduh Jual Anak, Ayah Mirna Laporkan Kuasa Hukum Jessica
A A A
JAKARTA - Ayah dari almarhumah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin melaporkan kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo S ke Polda Metro Jaya. Darmawan melaporkan Yudi lantaran diduga telah mencemarkan nama baiknya.

Darmawan mengaku tidak terima dengan pernyataan Yudi yang menuding dirinya telah menjual anaknya, Mirna dengan asuransi sebesar 5 juta US Dollar. Karena, itu adalah kebohongan publik yang tak dapat dipertanggung jawabkan.

"Saya ke Polda dalam rangka melaporkan Yudi Wibowo S, dia buat opini publik yang enggak masuk akal dan mengarah ke penuduhan saya jual anak dengan asuransi 5 juta US Dollar," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Darmawan sempat bertanya-tanya tentang statmen Yudi itu. Dia bingung, darimana Yudi bisa berpikiran seperti itu. Padahal, dia kerap berpesan ke Yudi melalui televisi untuk tidak banyak berbicara dalam kasus kematian anaknya itu.

Statmen Yudi yang menyebut Mirna tewas tiga jam usai menenggak Kopi pun dianggap keliru oleh Darmawan. "Apa dia habis akal atau apa, saya tidak mengerti. Saya sudah bilang di televisi, Yudi kamu pengacara jangan salah bicara karena kamu dilihat orang, ternyata dia ini bocor, akibatnya fatal," terangnya. (Baca: Ini Kata Kapolda Soal Hukuman untuk Jessica)

Maka itu, Darmawan meminta secara tegas, agar Yudi berdiam diri sebelum persidangan dimulai, dan adanya putusan hakim. Jika memang dia memiliki bukti, seharusnya Yudi memperlihatkan bukti tersebut. Bukan cuma ngomong ke sana kemari tak karuan.

"Sekarang omong asuransiin anak dengan nilai 5 juta dollar, lalu bilang Mirna meningal 3 jam itu dibikin-bikin saja, orang anak saya meninggal hitungan menit kok," paparnya. (Baca: Ini Penyebab Kasus Kematian Mirna Belum P21)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)