Perampok Bertopeng Satroni Rest Area Tol Jatibening

Selasa, 15 Maret 2016 - 23:36 WIB
Perampok Bertopeng Satroni Rest Area Tol Jatibening
Perampok Bertopeng Satroni Rest Area Tol Jatibening
A A A
BEKASI - Kawanan perampok menyatroni kantor rest area Tol Jatibening,Pondok Gede, Kota Bekasi. Akibatnya, barang berharga senilai puluhan juta raib digondol para kawanan perampok bertopeng ini.

Kawanan perampok beraksi sekitar pukul 02.00 WIB itu berhasil melumpuhkan seorang petugas keamanan Mardani (35) yang sedang bertugas di rest area yang sedang proses pembangunan tersebut.

”Pelaku berjumlah empat orang,” kata Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti, Selasa (15/3/2016). Puji menjelaskan, perampokan itu bermula saat pelaku mengendarai mobil mendatangi lokasi tersebut.

Dengan menggunakan topeng tiba-tiba para pelaku menyekap Mardani. Di bawah ancaman akan dibunuh, Mardani pun hanya bisa pasrah.

Setelah korban tidak berdaya, pelaku lalu mengikat tangan korban dengan tali tambang dan melakban mulut korban dengan lakban. Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga berupa satu set alat komputer, satu unit mesin cuci steam, sati unit TV 22 inc, satu unit mesin pompa danchip alat berat Beko.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Sukadi menambahkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) barang berharga yang dicuri tersebut adalah peralatan untuk menunjang alat berat.”Kami menduga pelaku adalah spesialis perampokan alat berat di ruas jalan tol,” tambahnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)