Mabuk Sampai Kejang-kejang, WN Nigeria Tewas

Kamis, 10 Maret 2016 - 09:14 WIB
Mabuk Sampai Kejang-kejang, WN Nigeria Tewas
Mabuk Sampai Kejang-kejang, WN Nigeria Tewas
A A A
TANGERANG - Usai mabuk-mabukan, seorang warga negara Nigeria ditemukan dalam kondisi kejang-kejang oleh istrinya. Kendati sempat dibawa ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan korban meninggal dunia.

Jimmy (40) seorang warga Negara Nigeria ditemukan tewas kemarin di kediamannya di Perumahan Green View Blok A 9 nomor 6, Serpong Garden, Serpong, Kota Tangsel oleh istrinya sendiri.

Korban yang sebelumnya ditemukan sedang mabuk itu sempat berristirahat seharian. Namun, tiba-tiba pada dini hari tadi, istri korban Patris Sister Heni Tutunduk terbangun dikarenakan mendengar suara dari lantai.

“Saat di lihat oleh istri korban, rupanya Jimmy sudah terbaring di lantai dalam keadaan terlentang dan kejang-kejang dengan mengeluarkan darah dari mulut korban,“ ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Manshuri, Kamis (10/3/2016).

Kemudian istri korban sempat meminta bantuan petugas Satpam setempat. Dengan menggunakan mobil pickup, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Selaras yang paling dekat dengan posisi rumah korban.

“Tetapi sampai di Rumah Sakit nyawa korban tidak dapat tertolong dan saat ini mayat korban sudah ada di RSUD Tangerang untuk di lakukan penyuntikan formalin karena akan di bawa ke Negaranya oleh pihak keluarganya,” ujarnya.

PILIHAN:

Dicekoki Miras, Gadis 15 Tahun Diperkosa 3 ABG
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0253 seconds (0.1#10.140)