Pinjam Mobil Pacarnya, Jeffri Terekam CCTV Nyuri Kaca Spion

Rabu, 09 Maret 2016 - 17:01 WIB
Pinjam Mobil Pacarnya, Jeffri Terekam CCTV Nyuri Kaca Spion
Pinjam Mobil Pacarnya, Jeffri Terekam CCTV Nyuri Kaca Spion
A A A
JAKARTA - Pinjam mobil pacarnya, Jefrri Febrianto (42) nekat mencuri kaca spion mobil milik Eiky Puma di Jalan Haji Saidi IV, Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Tanpa disadari, aksi pelaku terekam CCTV sehingga Jeffri tertangkap tak lama kemudian.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, peristiwa terjadi saat korban memarkirkan mobil miliknya itu di pelataran rumahnya.

Tiba-tiba saja, pelaku yang menggunakan mobil Yaris warna merah menghampiri pelataran rumah dan mobil korban lalu mencuri dua kaca spion.

"Pelaku ini beraksi dengan mematahkan spion di mobil itu. Lalu, disembunyikan di dalam kaos dan langsung di masukan ke dalam mobil pelaku. Pelaku kabur tapi aksinya ini terekam CCTV," ujarnya pada wartawan, Rabu (9/3/2016).

Menerima laporan itu, kata Herry, polisi melakukan penyelidikan dan diketahui kalau pelaku itu beraksi menggunakan mobil milik pacarnya yang bekerja di salah satu Bank cabang Kemang, Jaksel.

Mendapatkan informasi keberadaan pelaku dari sang pacar, polisi mendatangi rumah pelaku.

"Pelaku kami tangkap di kediamannya, Bintaro itu. Barang bukti kami amankan tujuh buah kaca spion hasil curiannya. Saat ini, sedang diinterogasi karena tak menutup kemungkinan pelaku sudah sering beraksi," pungkasnya.

PILIHAN:

Ahok: Baru Jadi Anggota DPR Jangan Belagulah

DPR: Ahok Jangan Ajak Semua Orang Indonesia Berantem
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)