Ruang Kerja Ketua DPRD DKI Digeledah Bareskrim

Kamis, 03 Maret 2016 - 14:30 WIB
Ruang Kerja Ketua DPRD...
Ruang Kerja Ketua DPRD DKI Digeledah Bareskrim
A A A
JAKARTA - Ruang kerja Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di Gedung DPRD DKI mendadak digeledah Bareskrim Mabes Polri siang ini. Ada enam penyidik Bareskrim Mabes Polri yang melakukan penggeledahan di ruang Ketua DPRD DKI itu.

Hingga saat, ini baik Ketua DPRD DKI maupun penyidik Bareskrim belum belum memberikan keterangan apapun. Namun kemungkinan besar kedatangan Bareskrim untuk melakukan pengusutan kasus korupsi pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS).

Dalam perkara ini Bareskrim telah berulang kali melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dalam keterangannya, Ahok pun yakin bakal ada tersangka baru dalam kasus yang telah merugikan daerah hingga puluhan miliar tersebut.

Kasus UPS pun telah menyeret Kasudin Dikmen Jakarta Barat Alex Usman dan empat tersangka lainnya yakni mantan Kasudin Dikmen Jakarta Pusat, Zaenal Soleman, mantan anggota DPRD DKI Jakarta M Firmansyah, anggota DPRD DKI Jakarta Fahmi Zulfikar dan Dirut PT Offistarindo Adhi Prima, Harry Lo.

PILIHAN:

Gerindra: Ahok Sudah Kalah Sebelum Pilgub 2017

Sosok Ini Diprediksi Jadi Lawan Kuat Ahok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)