Ring 1 Tergenang, DPRD DKI: Harusnya Ahok Introspeksi

Rabu, 02 Maret 2016 - 15:52 WIB
Ring 1 Tergenang, DPRD DKI: Harusnya Ahok Introspeksi
Ring 1 Tergenang, DPRD DKI: Harusnya Ahok Introspeksi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik menyayangkan sikap Ahok yang terus mencurigai adanya oknum karena kulit kabel yang menghambat saluran air di Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat atau ring satu.

Menurut Taufik, seharusnya Ahok bisa lebih bijaksana mengakui tidak adanya pengawasan lebih jauh terhadap saluran air di Jakarta.

"Mending instrospeksi diri sendiri jauh lebih bijaksana," ujar Taufik di di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2016).

Menurut Taufik, kesalahan tersebut harusnya disikapi dengan baik. "Kan artinya enggak kontrol juga. Katanya ada tukang bersihkan sampah. Mereka periksa begituan enggak?" terang Taufik.

Ketua DPD Gerindra DKI itu juga meminta agar Ahok bisa menginstrospeksi kalau memang belum sepenuhnya mampu menyelesaikan banjir.

"Mending introspeksi, dan akui saya belum bisa sepenuhnya menyelesaikan banjir. Jawaban itu jauh lebih arif. Faktanya Kampung Rawa Buaya masih banjir mau salahkan siapa? Salahkan hujan turun terus," tukas Taufik.

PILIHAN:

Gerindra: Ahok Sudah Kalah Sebelum Pilgub 2017

Ini Saran SBY ke Yusril Ihza Mahendra Soal Pilgub DKI
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7566 seconds (0.1#10.140)