Sergap Pengedar Narkoba, Anggota Polres Jaktim Tertembak

Rabu, 02 Maret 2016 - 12:05 WIB
Sergap Pengedar Narkoba, Anggota Polres Jaktim Tertembak
Sergap Pengedar Narkoba, Anggota Polres Jaktim Tertembak
A A A
JAKARTA - Seorang anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Timur, Briptu Umar tertembak saat berusaha menangkap seorang bandar narkoba di depan gedung pencak silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) semalam.

Menurut salah satu informan yang enggan disebutkan namanya, saat itu, korban Briptu Umar sedang menyamar untuk membeli sabu dari seorang tersangka bernama Edi Aziz. Briptu Umar janjian dengan Edi Azis di sekitar Tempat kejadia Perkara (TKP).

"Saat Edi tiba di TKP petugas langsung menangkapnya, saat Edi di tangkap di sekitar lokasi terdapat sebuah mobil Avanza bernomor polisi B 1220 KKS yang langsung menyalakan mesin dan siap untuk pergi," katanya kepada wartawan, Rabu (2/3/2016).

Melihat mobil tersebut tancap gas, anggota lainnya mengira mobil tersebut merupakan komplotan dari Edi. Tiba-tiba pengemudi mobil tersebut keluar dengan membawa senjata api.

Untuk mengantisipasi Briptu Umar juga mengeluarkan senjata api dan memberi tembakan peringatan ke atas. Tak disangka pria tersebut malah menembak paha kiri Briptu Umar.

"Anggota lainnya langsung melindungi korban dan melarikannya ke rumah sakit haji Pondok Gede untuk mendapatkan pertolongan pertama," tambahnya.

Menurut pengakuan penembak Briptu Umar, dirinya mengaku bernama Eko Wuryanto Kapten Laut anggota Den Intel Koarmabar.

"Briptu Umar setelah mendapatkan pertolongan pertama, sekarang telah di rujuk ke rumah sakit polri kramat jati," tutupnya.

PILIHAN:

Gerindra: Ahok Sudah Kalah Sebelum Pilgub DKI 2017

Ini Saran SBY ke Yusril Ihza Mahendara Soal Pilgub DKI
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8813 seconds (0.1#10.140)