Wanita Cantik Tewas di Cakung Ternyata Waitress Kafe

Selasa, 01 Maret 2016 - 13:40 WIB
Wanita Cantik Tewas di Cakung Ternyata Waitress Kafe
Wanita Cantik Tewas di Cakung Ternyata Waitress Kafe
A A A
JAKARTA - Wanita cantik yang tewas dengan kondisi setengah telanjang di Cakung, Jakarta Timur diketahui sebagai waitress kafe. Tetangga tidak begitu mengenal korban karena baru saja menetap di kontrakan tersebut.

"Korban merupakan waitress, kerjanya di kafe, masih sekitar Cakung juga," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Nasriadi pada wartawan, Selasa (1/3/2016)

Menurutnya, Yati Nurhayati alias Rizka itu pertama kali ditemukan Ujang, adik dari pemilik kontrakan yang tinggal satu rumah dengan Yati tapi berbeda kamar. (Baca: Wanita Cantik Ditemukan Tewas dengan Kondisi Setengah Telanjang)

Saat ditemukan, korban telah tewas dengan kondisi setengah telanjang dan ada bekas luka memar di leher akibat cekikan.

Salah seorang warga, Tarini (43) menerangkan, sosok Yati itu dikenal memiki kepribadian yang tertutup dan jarang bergaul. Karena pekerjaan korban sebagai waitres, Yati pun lebih sering terlihat pada malam hari.

"Dia jarang ngobrol, kalau siang dia jarang kelihatan. Dia memang sering kelihatan diantar laki-laki yang selalu berbeda-beda tapi enggak tahu siapa," terangnya.

Tarini pun menambahkan, Yati kerap terlihat memakai pakaian minim saat keluar di malam hari. Tarini yang tinggal sangat dekat dengan rumah kontrakan korban mengaku tak mendengar adanya suara gaduh saat malam Yati meninggal.

"Waktu malam sih enggak mendengar apa-apa, cuma saya lihat ada orang naik motor lewat depan rumahnya, enggak tahu siapa. Dia tinggal bersama anaknya yang umur 10 tahunan. Tinggal di sini juga baru, makanya suaminya siapa? Saya juga enggak tahu," pungkasnya.

PILIHAN:

Ridwan Kamil Batal Maju karena Ada Intervensi Presiden Jokowi

Kang Emil: Presiden Minta Saya Tak Bertanding Lawan Ahok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)