Masih Diperiksa, Polisi Sebut Daeng Aziz Belum Ditahan

Sabtu, 27 Februari 2016 - 13:07 WIB
Masih Diperiksa, Polisi...
Masih Diperiksa, Polisi Sebut Daeng Aziz Belum Ditahan
A A A
JAKARTA - Salah satu tokoh masyarakat Kalijodo Abdul Azis alias Daeng Azis saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara. Daeng Azis ditangkap Polres Jakarta Utara dalam kasus pencurian listrik di Kalijodo.

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono mengatakan pemeriksaan masih terkait dengan kasus pencurian listrik di Kafe Intan. (Baca: Ditangkap, Daeng Azis Tuding Polisi Penuhi Nafsu Ahok)

"Kasusnya masih terus berlanjut. Yang bersangkutan masih kita lakukan pemeriksaan," kata Sungkono saat dihubungi Sindonews, Sabtu (27/2/2016).

Saat ditanya, apakah setelah pemeriksaan ini berakhir pentolan Kalijodo itu akan langsung mendekam di rutan Polres Jakarta Utara, Sungkono menjawab masih akan melihat perkembangan penyidikan. "Lihat nanti ya, kan masih diperiksa. Belum 24 jam juga kan," tambahnya.

Sebelumnya beritakan Abdul Azis alias Daeng Azis ditangkap aparat Polres Jakarta Utara di indekos Sentral di Jalan Antara 19 Jakarta Pusat pada Jumat 26 Februari 2016 sektar pukul 13.00 WIB. Azis ditangkap dengan tuduhan pencurian listrik di Kalijodo.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)