Penangkapan Daeng Azis Dinilai Sudah Sesuai Porsi

Jum'at, 26 Februari 2016 - 21:06 WIB
Penangkapan Daeng Azis Dinilai Sudah Sesuai Porsi
Penangkapan Daeng Azis Dinilai Sudah Sesuai Porsi
A A A
JAKARTA - Penangkapan Abdul Azis alias Daeng Azis oleh Polres Jakarta Utara terkait kasus pencurian listrik di wilayah Kalijodo dinilai sudah tepat. Karena, Diskrimum Polda Metro Jaya tidak menangani kasus pencurian listrik yang diduga dilakukan Daeng Azis.

"Jadi di (Polres Jakarta) Utara itu, sudah sesuai porsinya. Dia dikenakan soal itu (pencurian aliran listrik) karena Krimum tidak tangani kasus seperti itu," kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/2/2016).

Menurut Krishna, kasus pencurian listrik yang diduga dicuri Daeng Azis lebih berat hukumannya dibandingkan dengan kasus prostitusi. Meski begitu, penyidik Polda Metro Jaya akan tetap menindak lanjuti kasus prostitusi yang dilakukan Daeng Azis, apalagi statusnya telah menjadi tersangka.

"Dia mencuri aliaran listrik. Itu diduga sudah bertahun-tabun terjadi. Ini menjadi peringatan bagi siapapun yang rajin mencuri listrik, hati-hati," katanya.

Meski demikian, Krishna memastikan, Polda Metro Jaya tetap akan memeriksa kasus prostitusi yang diduga dilakukan Azis. "Soal kasus di sini (prostitusi), terus berjalan bersamaan (dengan kasus pencurian aliran listrik) dan dilakukan secara paralel," pungkasnya.

PILIHAN:

Lulung Tuding Ahok Jadi Tersangka Baru Kasus UPS

Diguyur Hujan Semalam, Jakarta Barat Terendam Banjir
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8745 seconds (0.1#10.140)