Ini Kata Ketua KPK Soal Penangkapan 3 Anggota Penyidik KPK

Senin, 22 Februari 2016 - 18:58 WIB
Ini Kata Ketua KPK Soal Penangkapan 3 Anggota Penyidik KPK
Ini Kata Ketua KPK Soal Penangkapan 3 Anggota Penyidik KPK
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo belum mengetahui kabar ditangkapnya tiga orang yang diduga anggota penyidik KPK oleh Polda Metro Jaya.

Agus yang dikonfirmasi usai menerima kunjungan Anggota Komisi III DPR saat meninjau gedung baru KPK mengatakan akan mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

"Saya belum dengar kabar itu (penyidik KPK ditangkap). Nanti saya konfirmasi dulu," ucap Agus di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Informasi yang didapat Sindonews, ketiga orang yang diduga penyidik KPK tersebut ialah, Aiptu (Purn) Darman (48), Bagoes Purnomo (35) dan Waldy Gagantika (35). Penangkapan ketiga orang ini dipimpin Kaurlitpers Bidpropam Polda Metro Jaya Kompol Tarno.

Ketiga orang tersebut ditangkap sekitar pukul 14.00 WIB. Dari penangkapan ini kepolisian menyita mobil Inova warna abu abu nopol B 1968 ZF. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penangkapan ketiga orang tersebut.(Baca: Polda Tangkap 3 Orang Diduga Penyidik KPK)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7101 seconds (0.1#10.140)