Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Alami Beban Psikis

Minggu, 21 Februari 2016 - 14:27 WIB
Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Alami Beban Psikis
Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Alami Beban Psikis
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil tersangka dugaan kasus pelecehan seksuan terhadap remaja berinisial DS mengalami beban psikis. Gencarnya pemberitaan media massa membuat mantan suami Dewi Persik ini pun terpukul.

Kasman Sangaji kuasa hukum Saipul Jamil mengatakan, secara fisik pelantun lagu Jangan Bilang Bilang ini dalam kondisi sehat. Namun Saipul mengalami beban psikis.

"Beban psikis yang saya maksud disini lebih kepada beban kerugian materi dan immateril," kata Kasman kepada Sindonews, Minggu (21/2/2016). Tak hanya itu pemberitaan media massa terkait kasus ini membuat Saipul menjadi terpukul.

"Kenapa terpukul, karena ini kasus yang berat dan harus dijalani Saipul," ujarnya.

Terkait lemasnya Saipul Jamil karena puasa, Kasman mengaku pihaknya tidak pernah mengutarakan lemas. "Lemas itu bukan berarti sakit dan lagipula Bang Ipul memang sudah terbiasa puasa jadi fit saja kok dia," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, buntut dari kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan pedangdut Saipul Jamil, duda Dewi Persik ini dipecat dari program salah satu televisi swasta. Pasalnya, polisi sudah menetapkan Saipul Jamil sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual.(Baca: Tersangka Kasus Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Dipecat dari TV)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5147 seconds (0.1#10.140)