Tukang Ojek Tewas Membusuk di Apartemen City Park

Sabtu, 20 Februari 2016 - 11:49 WIB
Tukang Ojek Tewas Membusuk...
Tukang Ojek Tewas Membusuk di Apartemen City Park
A A A
JAKARTA - Mayat dengan jenis kelamin pria ditemukan telah membusuk di Apartemen City Park Tower DC lantai 9 No 3, Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Berdasarkan identitasnya, mayat bernama Irianto Lim alias Asun (45).

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Heru Julianto mengatakan, Valentino, tetangga korban merasa risih dengan adanya bau busuk yang menyengat. Setelah ditelisik, ternyata bau busuk itu berasal dari kamar didepannya. Karena penasaran, ia langsung mengintip melalui celah pintu yang masih terbuka.

Saat iti, dia tersentak melihat Asun yang berprofesi sebagai tukang ojek ini sudah tewas mengenaskan. Mulutnya menganga dan badannya membiru. Ratusan lalat juga mengerubunginya, kemudian dia melapor ke polisi.

"Kini, tim identifikasi Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban," kata Heru saat dihubungi, Sabtu (20/2/2016).

Heru menambahkan, polisi belum mengetahui penyebab kematian Asun. Pasalnya, polisi masih menantikan hasil visum dari RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

"Jenazah sedang dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Kami pun sudah menghubungi pihak keluarganya," kata Heru.

PILIHAN:

Air Liur Saipul Jamil di Celana DS Jadi Bukti

Takut Dipelintir, Haji Lulung Enggan ke Kalijodo
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)