Kuasa Hukum Saipul Jamil: Ini Pembunuhan Karakter

Jum'at, 19 Februari 2016 - 21:02 WIB
Kuasa Hukum Saipul Jamil:...
Kuasa Hukum Saipul Jamil: Ini Pembunuhan Karakter
A A A
JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil membantah melakukan pelecehan seksual kepada DS (17), di kediaman rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kasus pelecehan seksual ini untuk menjatuhkan popularitas Saipul Jamil.

"Bang Ipul (Saipul Jamil) mengaku tidak melakukan (pelecehan seksual) itu semua. Ini hanya pembunuhan karakter. Bukti yang kami miliki ada, tapi tak bisa kami bongkar sekarang karena bisa jadi bahan polisi," kata kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Menurut dia, saat ini popularitas Saipul Jamil tengah melambung, maka itu ada pihak tertentu ingin menjatuhkannya.

"Bang Ipul publik figur. Sehingga wajar jika ada yang ingin dia jatuh," katanya. (Baca: Sebelum Lakukan Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Minta Dipijat)

Terkait hasil tes urine di BNN, Kasman menegaskan, kliennya bukan pemakai narkotika. Maka itu, hasilnya negatif. (Baca: Begini Kondisi Saipul Jamil Ketika Ditangkap Polisi)

"Statement itu semua tak benar. Penahanan itu kan subjektivitas polisi. Kalau pengakuan (Saipul Jamil) pada lawyer-nya, tuduhan itu tidak benar," tegas Kasman.

PILIHAN:

Didatangi Ratusan Warga Kalijodo, DPRD Akan Panggil Ahok
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2425 seconds (0.1#10.140)