Diduga Berbuat Cabul, Artis Berinisial SJ Diamankan Polisi

Kamis, 18 Februari 2016 - 15:15 WIB
Diduga Berbuat Cabul, Artis Berinisial SJ Diamankan Polisi
Diduga Berbuat Cabul, Artis Berinisial SJ Diamankan Polisi
A A A
JAKARTA - Artis berinisial SJ diamankan jajaran Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Artis yang juga penyanyi dangdut itu diamankan polisi lantaran diduga telah mencabuli seorang remaja pria berinisial TR.

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Daniel Bolly Tifaona membenarkan penangkapan itu. Kata dia, artis berinisial SJ itu saat ini tengah diperiksa dengan kasus dugaan pelecehan seksual.

"Saat ini yang bersangkutan SJ masih diperiksa di Polsek Kelapa Gading," katanya di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Perbuatan dugaan pencabulan itu dilakukan di rumah pelaku yang berada di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) pagi tadi. Awalnya, TR yang masih berusia 17 tahun diminta artis SJ untuk memijatnya. Kemudian, memintanya untuk menginap di rumah artis itu.

Artis berinisial SJ itu kemudian melakukan perbuatan pencabulan walaupun taufik sempat menolaknya. Setelah melakukannya, korban baru diperbolehkan balik dari rumah artis yang berstatus sebagai duda itu.

Setelah diizinkan pulang, korban langsung melaporkan perbuatan artis itu ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kemudian, polisi mengamankan artis SJ dari rumahnya dan membawanya ke Polsek Kelapa Gading untuk pemeriksaan lebih lanjut.

PILIHAN:

Cerita PSK Kalijodo, Penghasilan Capai Rp20 Juta per Bulan
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4658 seconds (0.1#10.140)