Kalimalang Banjir, Lalu Lintas Arah Cawang Alami Kemacetan

Rabu, 17 Februari 2016 - 11:00 WIB
Kalimalang Banjir, Lalu Lintas Arah Cawang Alami Kemacetan
Kalimalang Banjir, Lalu Lintas Arah Cawang Alami Kemacetan
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta sejak dini hari tadi membuat genangan di sejumlah titik. Khususnya di Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan Sindonews, seperti jalan Inspeksi Kalimalang tepatnya di depan sejumlah toko yang ada di Duren Sawit, Jakarta Timur tergenang dengan kedalaman sekitar 50 centimeter (Cm).

Akibatnya, arus lalu lintas arah dari Jakarta berputar balik karena tidak bisa melintasi. Sementara dari arah Pondok Kopi mengalami kepadatan lalu lintas sekitar satu kilometer.

Saat kemacetan melanda, sebuah Mikrolet 26 jurusan Kampung Melayu-Bekasi nekat menerobos banjir dengan cara melawan arah. Akibat aksi nekat tersebut, pengendara dari arah Jakarta mencaci sopir mikrolet tersebut.

"Woy gila lu, sudah tahu banjir masih saja nekat. Turun lu berantem ama gue," kata salah seorang pengendara sepeda motor, Rabu (17/2/2016).

Hingga saat ini genangan masih terjadi di lokasi tersebut. Beberapa pengendara sepeda motor tampak menuntun kendaraannya lantaran mogok saat melewati banjir.

PILIHAN:

Ahok Sebut Lantai 7 Alexis Merupakan Surga Dunia
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6705 seconds (0.1#10.140)