Terlibat Tawuran, Belasan Pelajar di Kota Tangerang Diamankan

Selasa, 16 Februari 2016 - 21:01 WIB
Terlibat Tawuran, Belasan Pelajar di Kota Tangerang Diamankan
Terlibat Tawuran, Belasan Pelajar di Kota Tangerang Diamankan
A A A
JAKARTA - Belasan pelajar SMK di Kota Tangerang diamankan polisi karena terlibat tawuran. Dari tangan para pelajar, polisi mengamankan beberapa senjata tajam.

Awalnya, puluhan SMA PGRI 2 Kota Tangerang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikokol, Kota Tangerang, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (16/2/2016) sore.

Saat yang bersamaan, puluhan pelajar SMK Yupentek juga hendak pulang sehingga kedua kubu terlibat bentrok. Tawuran baru bisa dihentikan 30 menit kemudian setelah polisi turun tangan.

Pelajar yang melihat kedatangan polisi langsung kabur ke arah rumah warga. Namun polisi terus melakukan pengejaran sehingga beberapa pelajar berhasil diamankan.

Saat dilakukan pemeriksaan dan penyisiran, petugas menemukan senjat tajam seperti celurit di semak-semak sekitar rumah warga. Diduga, celurit tersebut digunakan pelajar untuk tawuran.

Pelajar yang tertangkap, langsung dibawa ke Polres Metro Tangerang untuk dilakukan pendataan.

Salah satu pelajar SMA PGRI 2 Kota Tangerang Sigit, mengaku tidak berniat melakukan tawuran. Ketika itu dia bersama teman- temanya hendak pulang sekolah.

Namun di tengah perjalanan mereka dihadang siswa SMA Yuppentek. "Pas mau pulang, mereka menyerang, saya sama teman-teman lari,” ucapnya.

Hingga saat ini, para pelajar masih dalam pendataan petugas kepolisian Polres Metro Tangerang. Mereka juga belum diperbolehkan pulang petugas sebelum dijemput keluarga atau dari perwakilan sekolah.

PILIHAN:

Mau Digusur, Warga Kalijodo Sebut Ahok Preman

Ahok Sebut Seharusnya Penguasa Kalijodo Dipenjara
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)