Setelah KM 34, Kini KM 37 Tol Jakarta-Cikampek Kebanjiran

Minggu, 14 Februari 2016 - 17:50 WIB
Setelah KM 34, Kini KM 37 Tol Jakarta-Cikampek Kebanjiran
Setelah KM 34, Kini KM 37 Tol Jakarta-Cikampek Kebanjiran
A A A
BEKASI - Banjir di ruas Tol Jakarta-Cikampek tak hanya terjadi di KM 34, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Banjir juga terjadi di KM 37 tepatnya di dekat Gerbang Tol Kota Delta Mas.

Dilansir dari akun Twitter @PoldaMetro banjir di KM 37 ini membuat kendaraan roda empat tidak bisa melintas. "#Banjir 100 cm di Exit Tol Delta Mas, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor," begitu kicauan akun @TMCPoldaMetro berdasarkan info dari akun Twitter @dreas_life.

Humas PT Jasa Marga Cabang Tol Jakarta-Cikampek Iwan Abriyanto mengatakan, banjir di KM 37 ini berada di jalur menuju Jakarta. "Itu penyebabnya ada kolam ikan besar di pinggir tol yang jebol. Kalau drainase kita sudah cukup bagus," kata Iwan saat dikonfirmasi Sindonews, Minggu (14/2/2016).

Akibat banjir di KM 37 ini, kendaraan yang akan keluar menuju GT Delta Mas, dialihkan melalui GT Cibatu. Seperti diberitakan, sebelumnya hujan deras yang mengguyur kawasan Bekasi mengakibatkan dua peristiwa terjadi di ruas tol Jakarta-Cikampek dan Jakarta Outer Ring Road (JORR). Di Tol Jakarta-Cikampek banjir menggenangi ruas tol yang menghubungkan Jakarta dengan Cikampek tersebut.

Banjir terjadi di KM 34 Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di Kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi arah Jakarta.(Baca: Hujan Deras, Tol Jakarta-Cikampek Banjir, Gardu Tol Cikunir Ambruk)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7795 seconds (0.1#10.140)