Ribut di Kafe, Hidung Pria Ini Gompal Digigit

Sabtu, 13 Februari 2016 - 11:02 WIB
Ribut di Kafe, Hidung...
Ribut di Kafe, Hidung Pria Ini Gompal Digigit
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda berinisial R (25) dianiaya dua pria di sebuah kafe, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hidungnya gompal lantaran digigit pelaku.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Susanto mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban bersama teman sedang asik berbincang sambil menikmati hidangan di kafe.

Saat itu, dia melihat adanya dua orang yang tengah berkelahi di sekitar tempat duduknya. Tak tega dan tak nyaman, korban langsung melerai perkelahian tersebut.

"Apes, pelaku tidak terima dipisah, tiba-tiba pelaku mendatangi korban. Pelaku langsung memukul pelipis kanan korban. Malah, pelaku mengigit sebagian ujung hidung korban sampai gompal berdarah," ujarnya pada wartawan, Sabtu (13/2/2016).

Usai perkelahian dan pengeniayaan terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban yang tak berdaya itu dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Ibu korban tidak terima penganiayaan terhadap anaknya itu, lalu dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Saat ini pelaku dalam proses penyelidikan," terangnya.

"Sedang korban masih kami mintai keterangannya. Kejadiannya baru kemarin juga," tutupnya.

PILIHAN:

Ahok Prediksi Penertiban Kalijodo Akan Berujung Bentrok

Cerita FPI Ketika Bentrok Berdarah di Kalijodo
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)