Fortuner Maut Renggut 4 Nyawa, Ahok Janji Sikat Kalijodo

Rabu, 10 Februari 2016 - 03:31 WIB
Fortuner Maut Renggut 4 Nyawa, Ahok Janji Sikat Kalijodo
Fortuner Maut Renggut 4 Nyawa, Ahok Janji Sikat Kalijodo
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut di Jalan Daan Mogot yang menewaskan empat orang akibat dugaan sopir mabuk usai karaoke di Kalijodo membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) marah. Ahok pun menyatakan, tidak lagi menoleransi kebaeradaan Kalijodo.

"Makanya saya bilang Kalijodo harus segera disosialisasikan. Kemudian kita bersihkan semua. Enggak ada toleransi," tegas Ahok di Jakarta Selatan, Selasa 9 Februari 2016 kemarin.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut tempat hiburan malam di Kalijodo lebih banyak tidak ada manfaat. "Lebih banyak mudarat daripada manfaat itu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pada Senin 8 Februari 2016 dini hari, kecelakaan maut yang melibatkan Toyota Fortuner terjadi di Jalan Daan Mogot, Kalideres Jakarta Barat dinihari tadi. Dalam peristiwa tersebut, dua orang pengendara motor dan dua orang penumpang Fortuner tewas di lokasi. (Baca: Kecelakaan Maut, 4 Orang Tewas Ditabrak Fortuner)

Sopir Fortuner maut Riki Agung Prasetio (24) diketahui baru saja menghabiskan malam di Kawasan Kalijodo, Jakarta Utara. Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Heri Ompusunggu menjelaskan, penyidik telah melakukan olah TKP kecelakaan maut di Jalan Daan Mogot tersebut.

"Sopir ini memacu mobilnya dengan kecepatan 80-90 km/jam. Sopir juga mengaku baru saja pulang dari Kalijodo," jelas Heri kepada wartawan.(Baca: Pacu Fortuner 90 Km/jam, Sopir Maut Baru Pulang dari Kalijodo)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)